Antusias Luar Biasa Acara Running and Cycling Pit Stop Alam Sutera

26 Oct 2021

Pada hari Minggu, 17 Oktober 2021, EleVee Penthouses & Residences mengadakan sesi pit stop lari dan bersepeda yang menyenangkan di EleVee Marketing Gallery di Alam Sutera, Tangerang. Opening EleVee Marketing Gallery adalah untuk menampilkan segala sesuatu tentang proyek termasuk lahan, desain interior, fasilitas dan isinya. Juga bagi kami untuk membuka saluran komunikasi langsung ke target audiens kami di mana mereka dapat bertanya langsung kepada kami melalui Elevee Marketing Gallery.


Tidak hanya itu, EleVee Marketing Gallery juga berfungsi sebagai pit stop bagi pelari dan pengendara sepeda. Anda dapat beristirahat di sana dan akan mendapatkan beberapa fasilitas seperti, stasiun pengisian daya telepon, ruang santai & area berkumpul, area pet friendly, cuci dan servis sepeda, dan masih banyak lagi. Setiap pengendara sepeda atau pelari dipersilakan untuk menggunakan fasilitas pit stop ini. Cara terbaik untuk menikmati lari atau bersepeda adalah dengan berhenti di antaranya. Baik Anda memarkir sepeda di stand sepeda atau beristirahat dari berlari, EleVee Marketing Gallery ada tepat untuk anda dapat bersinggah terlebih dahulu.

EleVee juga bekerjasama dengan United Bike, Bike 2 Wash, Kopi Janji Jiwa, Hydro Coco, dan juga Pisang Rajane. Tidak hanya suguhan yang menyesuaikan dengan kebutuhan Anda seperti olahraga lari ataupun bersepeda, namun juga Anda bisa menikmati hidangan yang sudah disediakan. Untuk Anda yang tertarik dengan  EleVee, Anda juga bisa mengunjungi Show Unit kami dan tentunya juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat supaya kenyamanan Anda selalu terjaga.


VIDEO SELENGKAPNYA